Kau tak pernah lelah Sebagai penopang dalam hidupku Kau berikan aku semua yang t… | Astaghfirullah

Kau tak pernah lelah
Sebagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah
.
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat ku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu
.

#literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasidakwah #storywakekinian #kartun #ayah #pengorbananayah #art #motivasihidup

 

//www.instagram.com/embed.js

Sumber : Instagram / nabilah.art

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.